Inginkan Bek Villarreal, Manchester United Wajib Bayar Mahal - Vivagoal.com
Lini Pertahanan Bermasalah, Real Madrid Incar Bek Villarreal Ini
Sumber: IniKoran

Inginkan Bek Villarreal, Manchester United Wajib Bayar Mahal

Aditya Bayu - June 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Usaha Manchester United untuk memboyong Pau Torres sepertinya tidak akan mudah, karena Villarreal tetap berada pada pendiriannya terkait bandrol sang pemain. Hal itu membuat Man United butuh dana yang tak sedikit jika memang ingin meminang Torres musim panas ini.

Di tengah panasnya persaingan di ajang Piala Eropa 2020, rumor transfer pemain tetap tidak bisa dihindarkan. Salah satu nama yang disebut menjadi incaran banyak klub Eropa adalah bek milik Villarreal asal Spanyol, Pau Torres.

Salah satu peminat yang begitu berambisi mendapatkan Pau Torres adalah Manchester United. Raksasa Premier League satu ini ingin menjadikan bek 24 tahun itu sebagai tandem Harry Maguire di lini pertahanan mereka di musim 2021/22 mendatang.

Dilansir dari Sport, Manchester United tidak butuh waktu lama untuk segera mendekati Pau Torres. Mereka disebut sudah melayangkan tawaran perdana sebesar 55 juta euro kepada Villarreal. Tawaran yang mereka nilai sudah cukup mengingat sang pemain masih cukup muda.

Namun laporan yang sama mengatakan jika Villarreal dengang tegas menolak tawaran yang diberikan Manchester United. Sang juara Liga Europa itu menetapkan Pau Torres memiliki klausul rilis sebesar 65 juta euro.


Baca Juga:


Villarreal kabarnya enggan memberikan diskon dalam bentuk apapun. Mereka juga menolak menerima tawaran tukar tambah pemain andai Manchester United nanti melakukannya dan memprioritaskan uang tunai untuk Torres.

Oleh karena itu Manchester United harus menaikkan tawaran mereka pada Villarreal. Jika tidak, maka Pau Torres bisa jadi akan tetap bertahan di Villarreal musim depan atau mungkin tersalip klub lain.

Satu hal bisa menjadi pembeda adalah jika Pau Torres sendiri yang  meminta untuk dijual. Sang pemain saat ini masih fokus membela Spanyol di Piala Eropa 2020. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com