Bintang Real Madrid Harus Akhiri Tahun Ini Lebih Cepat, Kenapa? - Vivagoal.com
Casemiro Ingin Ikuti Jejak Prestasi Dua Legenda Brazil
Sumber: Real Madrid

Bintang Real Madrid Harus Akhiri Tahun Ini Lebih Cepat, Kenapa?

Heri Susanto - December 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Real Madrid, Casemiro harus mengakhiri tahun 2021 lebih cepat. Sang pemain mengalami akumulasi kartu sehingga harus melewatkan laga kontra Athletic Bilbao tengah pekan mendatang.

Pemain asal Brazil menerima kartu kuning dalam laga melawan Cadiz, Senin (20/12) dini hari WIB. Casemiro sempat melakukan tekel kepada Ivan Alejo di menit ke-27. Total, ia sudah mengepak empat kartu kuning di sepanjang musim ini.

Dengan empat kartu kuning yang sudah diteruamnya, Casemiro dipastikan akan absen melawan Bilbao pada Rabu (23/12) dini hari WIB. Setelah laga tersebut, LaLiga memang akan libur selama seminggu sebelum memutar kembali kompetisi di tahun 2022.


Baca Juga:


Casemiro diprediksi bisa tampil ke tim utama kala Madrid bersua Getafe pada 2 Januari mendatang. Ketiadaan Casemiro di lini tengah menambah panjang daftar pemain yang absen di tim utama.

Sebelumnya, gelandang veteran mereka, Luka Modric juga tak tersedia lantaran terinveksi COVID-19. Namun ada satu pemain yang diprediksi bisa mengisi kekosongan Casemiro yakni Dani Ceballos. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Arsenal memang jarang dimainkan musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com