Bintang Spurs Bukan Solusi Terbaik untuk United

0
19
Bintang Spurs Bukan Solusi Terbaik untuk United

Vivagoal Liga InggrisManchester United memang tengah diburu urgensi mendatangkan pemain kreatif. Bintang Tottenham Hotspur, Cristian Eriksen masuk ke dalam daftar buruan. Meski begitu, Roy Keane menganggap pemain asal Denmark bukanlah solusi jitu untuk United.

Legenda hidup Setan Merah itu mengungkapkan eks Ajax tak akan menjadi sebuah solusi untuk mematik kreativitas lini serang United. Sekedar catatan, pasukan Ole Solskjaer baru menghasilkan 14 peluang emas dari 10 laga yang dimainkan.

Eriksen sendiri sejatinya belum memperpanjang kontrak bersama tim asal London Utara itu. United bisa saja melakukan negoisasi dan mempercepat kedatangannya di bursa transfer musim dingin mendatang. Namun Keane menyarankan mantan klubnya tak buru-buru mendatangkan Eriksen ke Teater Impian.

“Saya tak berpikir bahwa dia akan membuat Manchester United yang sedang mencoba memangkas jarak. Dia tak akan membuat Man United lebih baik,” ungkapnya seperti dinukil dari Reuters.

Baca Juga: Klopp; Spurs Masih Ingat Cara Bermain Sepak Bola!

Meski Keane menyatakan resistensinya terhadap Eriksen. Fakta di lapangan berbicara sebaliknya. Pemain asal Skandinavia itu sudah bermain sebanyak 215 pertandingan di Liga Inggris. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses menciptakan 73 peluang bersih untuk Spurs. Tak berhenti sampai di sana, Eriksen sukses mengemas 50 gol dan 61 assist untuk the Lilywhites.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here