Klopp; Spurs Masih Ingat Cara Bermain Sepak Bola!

0
76
Spurs

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp optimis Tottenham Hotspur tetap akan memberikan kesulitan bagi timnya kendati belakangan tengah tampil buruk.

Liverpool akan menjamu Tottenham pada pekan 10 Premier League akhir pekan ini. Jelang bentrok nanti, kubu tamu tengah berada dalam tren negatif.

Baca juga: Dihajar Leicester, Bos Southampton Minta Maaf dan Salut Pada Fans

Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, mereka hanya menang tiga kali. Mereka juga telah kalah tiga kali dan sisanya imbang.

Dalam empat laga terakhirnya, Spurs begitu babak belur. Tercatat mereka sudah menelan kekalahan tiga kali termasuk dibantai Bayern Munchen 7-2 dan Brighton 3-0.

Namun Klopp enggan menanggapi situasi di kubu lawan secara mendalam. Menurutnya situasi sebuah tim tak bisa dilihat dari luar.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang situasi Tottenham,” ujarnya seperti dilansir Goal International.

Baca juga: Kontra Tim Degradasi, Solskjaer Enggan Remehkan Calon Lawan

“Anda terus-menerus diminta untuk menilai sesuatu dari luar tetapi itu tidak mungkin. Anda harus berada dalam situasi tersebut untuk memahami situasinya,” seru eks bos Borussia Dortmund ini.

Klopp kemudian mengatakan jika Spurs masih bisa memberi masalah bagi timnya. Hal ini terbukti di mana Harry Kane dkk berhasil membantai Red Star Belgrade di Liga Champions dengan skor telak 5-0.

“Sepak bola selalu seperti ini. Mereka bukan lupa bagaimana bermain sepak bola. Anda tidak bisa sepenuhnya memahaminya dari luar, tetapi mereka selalu mampu menampilkan performa yang baik di lapangan,” serunya.

“Kami sangat menghormati perayaan Liga Champions kami, tetapi itu tentu saja akan menjadi motivasi lain bagi mereka untuk memperbaiki keadaan,” ucap Klopp.

Baca juga: Apapun Keadaanya, United Tetap Tim Besar!

“Situasi di sekitar mereka tidak akan membuat perbedaan besar. Saya tidak tahu berapa banyak poin yang mereka miliki tetapi mereka tidak akan bermain seperti tim yang memiliki masalah sebanyak itu. Mereka adalah tim papan atas di Premier League dan kami harus menghormati itu,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here