Bisa Didatangkan Gratis, Romano Sebut Berbagai Tim Mulai Bidik Mantan Punggawa Lille
Sumber: Fanatik

Bisa Didatangkan Gratis, Romano Sebut Berbagai Tim Mulai Bidik Punggawa Lille

Heri Susanto - February 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim jika punggawa Lille, Yusuf Yazici masuk dalam pantauan berbagai tim Eropa, termasuk dari mantan tim, yang tertarik mengamankan jasanya.

Pemain asal Turki bisa diamankan secara gratis lantaran kontraknya bersama Les Douges bakal rampung di musim panas mendatang. Hal ini yang membuat ketertarikan pada sosok 27 tahun kian menguat.

Bisa Didatangkan Gratis, Romano Sebut Berbagai Tim Mulai Bidik Punggawa Lille
Sumber: Ligue 1

Lille mendatangkan sang pemain dari Trabzonspor dengan mahar 18,5 juta Euro. Sang pemain nampaknya kesal dengan kebijakan Lille di musim lalu yang mengirimnya pulang ke Turki. Ada indikasi Yazici membalaskan dendam ke klub dengan tak membubuhkan kontrak baru.


Baca Juga:


Musim ini, Yazici tengah membuat pembalasan dendam terhadap klub. Musim lalu, ia sempat diasingkan ke Trabzonspor lantaran dianggap sebagai surplus bagi tim. Namun ia mampu bangkit dan mendulang 10 gol dan tiga assist dari 30 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Penampilan impresif sang pemain pun menarik perhatian berbagai tim eropa. Trabzonspor disebut siap menampungnya kembali ke Turki. Ia memang bisa menjalin negoisasi dengan tim manapun sejak bursa Januari dibuka. Belakangan, tim berjuluk Black Sea Strom tengah melakuan negoisasi dengan perwakilan sang peman, Pini Zahavi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com