B'League KU 10: Fatto Bandung Pro dan DBS Lion King Raih Hasil Positif - Vivagoal.com
Pilar DBS (tengah) menggiring bola dalam pertandingan B'League KU 10 (dok. BPL)

B’League KU 10: Fatto Bandung Pro dan DBS Lion King Raih Hasil Positif

Dimas Sembada - January 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Anak Bandung – Pekan keempat B’League KU 10 kembali bergulir. Hasilnya dari pertandingan pertama di pekan keempat ini, klub-klub papan atas berduel dengan sengit.

Libur kompetisi dimanfaatkan dengan baik oleh Fatto Bandung Pro untuk mengasah permainan agar lebih baik. Hasilnya kemenangan telak didapatkan Fatto Bandung Pro saat bertemu Bintang Primavera di pertandingan pertama pekan keempat B’League KU-10.

https://www.instagram.com/p/B628NtHHvok/?utm_source=ig_web_copy_link

Bertanding di Progresif Arena Minggu (5/1/2019) pagi, Fatto Bandung Pro menang dengan skot 6-0.Dari awal, Fatto memang menguasai jalannya pertandingan.

Aldo membuka keunggulan Fatto dalam pertandingan tersebut. Setelahnya, Naufal menyumbang brace sementara Raffa dan Wenwen masing-masing mencetak sebiji gol.

Jaguar Takluk

Di pertandingan lainnya, secara mengejutkan  Jaguar U-10 yang duduk di posisi dua klasemen harus takluk dari DBS Lion King. Dimana DBS menang dua gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Hujan Gol, Young Tigers dan Fatto Bandung Pro Raih Poin Penuh

Pertandingan sejatinya berjalan ketat, jual beli serangan dilancarkan kedua kubu. Tapi, dewi fortuna berpihak pada DBS lewat dwigol yang diciptakan Bagas. (MFT)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com