Bomber Anyar Persib Tak Kesulitan Bersama Maung Bandung

0
2054
Beni Oktaviianto

Vivagoal – Liga Indonesia –  Beberapa waktu lalu, Persib Bandung mendapat tambahan tenaga di lini depan. Beni Oktavianto, penyerang yang banyak malang melintang di Liga 2 resmi merapat ke Kota Kembang. 

Jadi klub pertamanya di Liga 1, Beni mengaku proses adaptasinya berjalan lancar. Meski sempat canggung namun dirinya berusaha langsung nyetel dengan taktik yang diinginkan tim kepelatihan.

“Sejauh ini, saya rasa adaptasi berjalan lancar. Saya ketemu teman-teman baru di sini.

“Berusaha untuk memahami taktik yang diingkan pelatih dan pemain-pemain di sini bagus-bagus. Banyak pemain senior juga yang membimbing saya di sini,” jelas Beni dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak Osvaldo Haay Masih Mandek, Begini Komentar Aji Santoso

Meski baru bergabung, Beni sendiri masuk dalam daftar tim yang akan diboyong ke sia Challenge 2020 di Malaysia. Dia pun berharap di turnamen pra musim tersebut bisa lebih padu dengan rekan-rekan satu timnya.

“Tentunya turnamen di Malaysia jadi ajang untuk saya pribadi dan tim untuk menemukan chemistry dan juga membuat kompak kami di dalam lapangan. Terutama untuk para pemain baru dan pemain muda yang ada di tim ini,” tutup Beni.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here