Bomber Anyar Persib Tak Sabar Merumput di Hadapan Bobotoh

0
316
Beni Okto

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Beni Oktavianto menjalani latihan perdana bersama Robert Rene Albert di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Menjalani musim debut di Liga 1, Beni tak ragu memasang target tinggi. 

Meski baru menjalani latihan di GBLA dan belum merumput di pertandingan resmi Beni punya harapan besar bersama Maung Bandung. Menurutnya dia ingin bisa mencatatkan sejarah di stadion kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Saya pasti senang walaupun masih dalam taraf latihan. Ini kan salah satu stadion terbaik di Indonesia. Ya, sekali lagi saya berharap bisa menuliskan sejarah di GBLA,” jelas Beni dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Ezechiel Membelot ke Bhayangkara FC

Lebih lanjut, Beni juga mengaku penasaran dengan atmosfer ketika stadion yang berada di Gedebage itu dipenuhi puluhan ribu bobotoh.

“Saya sangat ingin bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan didukung banyak bobotoh. Semua pemain pasti memimpikan itu. Hal yang sangat luar biasa,” tambah Beni.

Beberapa waktu lalu, Beni menjalani debut bersama Persib dalam turnamen pra musim, Asia Challange Cup di Selangor. Dari dua penampilan eks Persiba itu menyumbang satu gol.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here