Bomber Anyar PS Sleman Siap Tampil di Laga Kontra Persebaya - Vivagoal.com
Bomber Anyar PSS Sleman Siap Tampil di Laga Kontra Persebaya
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic. Sumber: pssleman.id

Bomber Anyar PS Sleman Siap Tampil di Laga Kontra Persebaya

Arie Lihardo - September 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PS Sleman siap menurunkan penyerang anyar mereka, Nemanja Kojic saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22.

PSS sendiri bakal menghadapi Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9) esok hari. Pelatih PSS, Dejan Antonic menyebut Kojic siap dimainkan dalam laga tersebut.

Diketahui Kojic merupakan rekrutan pemain asing terakhir PSS. Kedatangan bomber Serbia itu melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya sudah lebih dulu diisi oleh Aaron Evans, Mario Maslac, dan Juninho.


Baca Juga:


“Nemanja Kojic siap diturunkan. Dia adalah salah satu pemain yang berpengalaman dan pernah bermain di beberapa tim yang bagus sekali di Serbia. Dia pernah bermain di tim Partizan yang merupakan juara di liga Serbia,” kata Dejan dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Selasa (28/9)

Di sisi lain, persiapan PSS saat ini berjalan lancar. Tim juga sudah melakukan analisis dan berkomunikasi intens dengan pemain.

Kehadiran Kojic juga diharapkan Dejan memberikan solusi di lini depan PSS pasca ditinggal penyerang muda, Saddam Gaffar akibat cedera dan butuh waktu sekitar dua minggu untuk bisa kembali bergabung bersama tim.

“Dari beberapa pertandingan jujur kita ada sedikit masalah di depan karena kita tidak ada striker murni. Untuk kebutuhan taktik kita harus menggeser pemain seperti Arsyad, atau kemarin kita memainkan pemain muda yaitu Hokky yang baru gabung bersama kita musim ini,” pungkas Dejan Antonic.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com