PSG Pati Takluk dari Persis, Begini Reaksi Atta Halilintar - Vivagoal.com
PSG Pati Takluk dari Persis, Begini Kata Atta Halilintar
PSG Pati vs Persis. Sumber: Persis Solo.

PSG Pati Takluk dari Persis, Begini Reaksi Atta Halilintar

Arie Lihardo - September 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSG Pati harus takluk dari Persis Solo dalam laga perdana Grup C Liga 2 2021. Kekalahan tersebut membuat pemilik PSG Pati, Atta Halilintar buka suara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9) malam WIB, PSG Pati takluk dari Persis dengan skor 0-2. Atta menyebut hasil tersebut bakal menjadi bahan evaluasi timnya.

“PSG melawan Persis pada pertandingan perdana Liga 2 menjadi pelajaran terbaik bagi tim kami. Kami akan terus melakukan evaluasi agar pada pertandingan selanjutnya akan lebih baik,” kata Atta.


Baca Juga:


Hal tersebut bukannya tanpa alasan, sebab Persis mampu mendominasi PSG Pati sejak awal pertandingan. Terlihat dari peluang-peluang yang diciptakan oleh Persis tak lama setelah peluit dimulainya laga dibunyikan.

Persis meraih peluang pertama saat laga berjalan 14 menit melalui tendangan Muhammad Abduh Lestaluhu dari luar kotak penalti. Akan tetapi, percobaan tersebut masih mampu dihalau oleh kiper PSG Pati, Kusnul Wahyu.

Empat menit kemudian, baru lah Persis berhasil menciptakan gol pembuka berkat aksi Alberto Goncalves Da Costa. Disusul gol dari Eky Taufik di menit 20.

PSG hanya memiliki satu peluang melalui sundulan Ari Hernawan di masa injury time. Sayangnya, bola masih melambung di atas gawang Persis.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com