Bomber Arsenal Optimis Timnya Masuk Jajaran Elit

0
21
Gagal ke Liga Champions, Dua Juru Gedor Arsenal Bakal Angkat Kaki?

Vivagoal Liga Inggris – Salah satu mesin Gol Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyebut di akhir musim nanti, Arsenal bisa menembus jajaran elit atau tembus ke empat besar sekaligus berlaga di Liga Champions. Apa yang membuat Auba begitu yakin?

Arsenal sendiri memang tengah gencar untuk kembali ke kompetisi benua biru musim depan. Hal tersebut dapat dilihat dari masifnya investasi Gunners di bursa transfer musim panas kemarin. Ratusan juta pounds sudah keluar dari brangkas Arsenal guna memperbaiki komposisi tim. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Auba yakin akan kans timnya finis di empat besar.

“Saya yakin kami akan meraih empat besar. Itulah targetnya. Itu tujuan kami,” tegas peraih Pemain Terbaik Liga Primer edisi September ini, seperti dinukil Goal International.

Saat ini, Arsenal sendiri tengah bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari 9 laga yang telah dimainkan. Andai menang dalam laga kontra Sheffield United pada Selasa (22/10) dini hari WIB, mereka bisa menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara.

Baca Juga: Legenda Arsenal Sebut Ozil Cuma Bikin Malu

Selain optimis dengan kans timnya, striker asal Gabon itu mengaku menikmati capaiannya bersama Gunners. Pasca bergabung dengan tim London Utara, ia sukses mengemas 75 laga dan melesatkan 49 gol untuk Arsenal di berbagai kompetisi.

“Saya merasa baik, saya merasa hebat Saya merasa bebas di lapangan. Ini awal bagus. Saya tidak tahu apakah ini bentuk terbaik dalam karier saya tapi ini bagus jadi saya akan berusaha menaikkan level,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here