Bomber Bali United Dibidik Juara Liga Thailand

0
1348
Ilja Spasojevic

Vivagoal – Liga Indonesia – Bomber Bali United, Ilja Spasojevic dibidik oleh raksasa Liga Thailand, Buriram United. Buriram disebut ingin mendatangkan Spaso untuk memperkuat lini depan mereka. 

Juara Thai League dua tahun belakangan itu kabarnya telah mengirimkan proposal penawaran pada manajemen Bali United untuk memboyong Spaso ke Chang Arena. Sang pemain rencananya bakal didatangkan dengan status pinjaman.

Namun demikian, Bali United belum memberi tanggapan resmi soal proposal penawaran Buriram ini. Pasalnya, kontrak penyerang naturalisasi bersama Serdadu Tridatu baru akan habis pada 2020 mendatang.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Minta Liga Dihentikan

Selain itu, Serdadu Tridatu dipastikan masih membutuhkan tenaga Spaso untuk mengarungi Lga Indonesia, apalagi kalau mereka menjadi kampiun dan lolos ke Liga Champions Asia.

Spaso sendiri tampil cukup apik bersama Bali United musim ini. Sejauh ini sang pemain sudah menjaringkan sepuluh gol dari 20 penampilannya bersama Bali United.

Tak hanya itu, dia juga membantu Bali United merajai Shopee Liga 1 2019. Hingga pekan ke-21 ini, Serdadu Tridatu berhak atas posisi puncak dengan 48 poin unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya Tira-Persikabo.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here