Bomber Borneo Janji Akan Selalu Tampil Maksimal - Vivagoal.com
Bomber Borneo Janji Akan Selalu Tampil Maksimal

Bomber Borneo Janji Akan Selalu Tampil Maksimal

Fido Moniaga - March 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain anyar Borneo FC, Fransisco Torres sukses membuka keran golnya pada laga perdana Liga 2020 melawan Persija Jakarta. Kendati demikian, sumbangan satu gol Torres tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

Pada laga kontra Persija Jakarta di SUGBK (1/3) kemarin, Borneo takluk dengan skor 2-3. Atas kekalahan itu, pasukan Edson Tavares gagal mencuri poin di pekan pertama Liga 1 2020.

Baca juga: Tersisa Satu Pemain Asing Ini yang Belum Bisa Main Untuk Arema

Menanggapi hasil ini, Torres mengaku tim sudah berusaha keras di laga tersebut. Hanya saja kami membuka beberapa peluang yang seharusnya mampu dikonversi menjadi gol

“Kami sudah upayakan untuk meraih hasil terbaik. Jujur sangat senang bisa mencetak gol. Tapi saya sedih karena tidak bisa menghindarkan tim dari kekalahan,” kata Torres dikutip dari laman resmi Liga 1.

Torres berjanji dirinya akan selalu berusaha untuk tampil konsisten di laga-laga berikutnya. Bahkan dia menegaskan tim selalu mengincar poin penuh untuk dapat bersaing di papan atas klasemen.

“Kalau bisa mencetak gol di setiap pertandingan sangat bagus. Kami perlu kemenangan terutama di laga selanjutnya,” tambah Torres.

Baca juga: Jelang Lawan Persija Ini Tanggapan Pelatih Persebaya Terkait Laga Tanpa Penonton!

Lebih lanjut Torres mengatakan timnya saat ini akan kembali fokus latihan. Hal tersebut untuk menambah kekompakan permainan tim ketika di atas lapangan hijau.

“Seiring berjalannya kompetisi saya yakin kami mendapat hasil lebih baik. Kekalahan melawan Persija sudah dilupakan dan sekarang fokus latihan lagi,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com