Bomber PSM Tak Sabar Bungkam Laskar Isen Maulana

0
499
PSM

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar bakal bertandang ke markas Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1, Minggu (10/11) sore mendatang. Berstatus sebagai tim tamu, Juku Eja berhasrat melanjutkan tren positifnya.

Hal itu diakui oleh penyerang PSM, Ferdinand Sinaga yang optimis skuatnya bisa meraih poin penuh. Dia pun meminta kepada semua pemain agar terus menjaga kekompakan untuk bisa memenangkan laga tersebut.

“Kami punya ambisi untuk selalu yakin bisa memenangkan pertandingan di laga away. Kemenangan lawan Kalteng kemarin jadi modal yang sangat bagus.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kami bertekad mengulangi kemenangan di markas mereka. Kami akan berjuang semaksimal mungkin, dan kompak untuk memenangkan pertandingan away tuk kali pertama,” tegas Ferdinand.

PSM sendiri saat ini nyaman di papan tengah klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan bertengger di posisi kesembilan. Skuat besutan Darije Kalezic itu mengumpulkan 36 poin dari 24 pertandingan. 

Sebaliknya, Kalteng Putra berada dalam posisi yang tak mengenakan. Saat ini mereka terjebak di zona degradasi dengan 23 poin. 

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here