Bomber Timnas Estonia Merapat ke Semen Padang

0
520
Bomber Timnas Estonia Merapat ke Semen Padang

Vivagoal Liga Indonesia – Tim promosi Liga 1 2019, Semen Padang sedikit lagi akan menyelesaikan proses transfer penyerang timnas Estonia. Tristan Koskor kana tiba di Padang dengan status pinjaman selama satu musim dari Tartu JK Tammeka.

Koskor akan menjadi rekrutan terakhir Semen Padang untuk slot pemain asing. Karena sebelumnya, tim Kabau Sirah sudah mendatangkan bek asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov, dan duo gelandang amerika latin, Nildo Victoria Juffo serta Maria Barcia..

Win Benardino, Manajer Semen Padang mengungkapkan bahwa manajemen mengarahkan bidikannya ke Koskor setelah pihaknya gagal mendapatkan Mario Fontanella.  Semen Padang gagal bersepakat dengan penyerang asal Italia yang merumput di Liga Malta.

“Ya, kami akhirnya memburu Tristan Koskor, Alhamdulillah dia sudah menyatakan siap bergabung dengan Semen Padang. Tim kami sudah mulai komplet, dan belum ada rencana untuk mendatangkan pemain bertahan.” ungkap Win.

Sebelumnya, Semen Padang juga sudah menyelesaikan proses transfer dua pemain lokal, yakni Dedi Hartono dan Roni Rosadi. Kedua pemain itu terlihat sudah mengikuti latihan bersama tim mulai sore kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Tiga Teratas Daftar Atlet Terkaya Dihuni Oleh Para Pemain Sepakbola
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here