Bordeaux Jadi Klub Terdepan untuk Boyong Bek Veteran Arsenal

0
141
Bordeaux Jadi Klub Terdepan untuk Boyong Bek Veteran Arsenal

Vivagoal Liga InggrisLaurent Koscielny sepertinya bakal balik ke kompetisi Ligue 1 Prancis musim depan. Girondins de Bordeaux diklaim bersedia memenuhi tuntutan kontrak plus biaya transfer yang diminta Arsenal untuk bek 33 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Sky Sports, Koscielny tengah didekati Bordeaux dan Rennes. Dua klub asal Prancis itu disebut berminat mendapatkan jasa Koscielny dan saat ini sedang melakukan proses negosiasi dengan pihak Arsenal untuk menuntaskan proses kepindahan sang pemain.

Arsenal kabarnya sudah siap kehilangan kaptennya. Tim asal London mulai membuka pintu negosiasi untuk sang bek dengan mematok harga sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 173,6 miliar. Bordeaux kabarnya sudah sepakat memenuhi angka yang diminta Arsenal. Les Girondins pun siap menyodorkan kontrak hingga tiga musim ke depan.

Koscielny sebelumnya menolak tampil di tur pra musim Arsenal beberapa waktu lalu. hal tersebut disinyalir merupakan siasat terakhirnya untuk segera dilepas klub guna bermain kembali di kampong halamannya.

Baca Juga: Emery: Berita Arsenal Dekati Coutinho Adalah Hoax

Sekedar catatan, Laurent Koscielny sudah merumput bersama Arsenal mulai tahun 2010 silam. Bersama klub asal London Utara itu, Laurent Koscielny berhasil merebut 3 Piala FA dan satu Community shield. Performa Laurent Koscielny sebagai bek juga terbilang oke dengan membukukan 27 gol dan 5 assist dari 353 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here