Emery: Berita Arsenal Dekati Coutinho Adalah Hoax

0
104
Alasan Unai Emery Mencadangkan Pemain Anyarnya.

Vivagoal Liga InggrisBos Arsenal, Unai Emery dengan tegas membantah kabar ketertarikannya terhadapa Philippe Coutinho. Ia menyebut jika kabar tersebut hanyalah hoax semata.

Arsenal sendiri disebut tengah berbenah musim panas ini setelah beberapa pemain andalannya hengkang salah satunya adalah Aaron Ramsey. Salah satu nama yang disebut cocok menggantikan peran sang gelandang asal Wales adalah Philippe Coutinho.

Rumor tersebut muncul karena Coutinho disebut tak masuk dalam rencana pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Bahkan, kabarnya, Coutinho disebut ingin kembali ke tempat ia bersinar sebelum bergabung bersama Blaugrana, Premier League. Arsenal disebut tertarik mendatangkan Coutinho.

Namun secara gambling, Emery menegask Arsenal sama sekali tak tertarik mendatangkan Coutinho. Ia juga membantah telah melakukan pembicaraan baik dengan pihak sang pemain maupun wakil dari Barcelona. “Kami sama sekali tidak pernah melakukan pembicaraan mengenai Coutinho,” beber Emery kepada Cadena SER.

Baca Juga: Coutinho Menolak Dipinjam ke Arsenal

“Dia [Coutinho] adalah pemain yang luar biasa, namun kami sama sekali tidak pernah mendiskusikan apapun terkait Coutinho sejauh ini.” tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

Kemungkinan untuk bisa memboyong Coutinho memang cukup besar. Pasalnya Barca siap melakukan segala cara untuk ‘membuang’ Coutinho termasuk meminjamkannya ke klub lain. Arsenal sejatinya bisa mendatangkan sang pemain ke Emirates dengan membayargaji mantan pemain Liverpool tersebut. Namun Coutinho sendiri mengaku enggan bermain dengan tim Premier League lain, kecuali Liverpool

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here