Borja Mayoral Minta Ke Madrid Untuk Dijual Saja, Mengapa?

0
277
Borja Mayoral Minta Ke Madrid Untuk Dijual Saja

VivagoalLa Liga – Borja Mayoral sepertinya sudah melihat ujung karirnya di Real Madrid. Sang pemain dikabarkan minta dilepas oleh klub asal Ibukota Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini, semua karena kehadiran Eden Hazard dan Luka Jovic.

Pada musim lalu, Mayoral yang merupakan produk akademi Madrid Castilla sebenarnya sudah memutuskan ingin hengkang secara permanen ke Levante.

Namun, pelatih Julen Lopetegui saat itu memintanya untuk menjalani masa peminjaman satu tahun saja hanya untuk menambah jam terbang sebelum kembali ke Bernabeu akhir musim ini.

Balik dari masa peminjamannya, situasi kini berubah dalam beberapa hari terakhir. Madrid resmi memboyong Luka Jovic dan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan dua pemain bintang itu dipastikan bikin menit bermain Mayoral semakin tipis setelah sebelumnya hanya bersaing dengan Karim Benzema.

Penyerang 22 tahun itu pun langsung merespon dengan meminta El Real segera melepasnya dengan status permanen bukan lagi sebagai pemain pinjaman. Hal itu terjadi setelah Sevilla dan Deportivo Alaves mengajukan opsi peminjaman.

“Saya pikir saya masih akan berada di Real Madrid jika Hazard dan Jovic tidak datang. Tapi saya kira opsi terbaik tuk saya saat ini adalah pergi ke klub lain secara permanen dan mewujudkan itu di awal jendela transfer musim panas ini. Saya harap Madrid mau memberi saya ruang untuk memutuskan masa depan sendiri.” tuturnya kepada AS.

“Saya sadar bahwa semua pemain terbaik dunia ada di sini, dan saya punya pilihan untuk pergi ke Sevilla, Alaves atau Levante. Semuanya terjadi secara alamiah tapi anda harus memutuskan dengan cepat.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here