Borneo FC Datangkan Dua Pemain Baru Musim Depan - Vivagoal.com
Borneo FC Datangkan Dua Pemain Baru Musim Depan
Sumber: Viva

Borneo FC Datangkan Dua Pemain Baru Musim Depan

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC baru saja melepas tujuh pemainnya beberapa waktu lalu. Meski demikian, Pesut Etam terbilang cukup aktif dalam bursa transfer menjelang musim 2021/22 ini.

Borneo secara resmi melepas penjaga gawang mereka, Mochammad Dicky Indrayana, sebagai gantinya Pesut Etam mendatangkan mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya, Angga Saputro. Pemain 27 tahun itu menyetujui kontrak yang akan mengikatnya selama dua tahun kedepan bersama Borneo FC Tersebut.

Pesut Etam berniat untuk mempertebal lini belakang mereka dengan mendatangkan Angga Saputro. Hal ini jelas melihat kualitas dan mental pemain kelahiran Sidoarjo dinilai lebih kuat dibandingkan Dicky Indrayana.

Borneo FC juga sudah mendapat tanda tangan gelandang Arema FC, Hendro Siswanto. Sama seperti Angga, Hendro juga sudah menandatangani kontrak bersama klub asal Samarinda untuk dua tahun kedepan.

Manajer Borneo FC, Faric Abubakar mengharapkan kehadiran dua pemain baru ini bisa mendongkrak nama Borneo FC ke papan atas Liga 1 musim 2021. Ia berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada suporter dan masyarakat Samarinda musim depan.



Baca Juga:


“Semoga dengan rekrutan yang baru ini membuat Borneo FC semakin baik secara tim dan berprestasi. Mohon doanya dari masyarakat Samarinda dan Pusamania,”  ucap Farid dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sebelumnya Borneo FC sudah melepas tujuh pemain antara lain Makarius Suruan, Andri Muliadi, Dedi Hartono, Ulul Azmi, Aljufri Daud, Mochammad Dicky Indrayana, dan Kevin Gomes. Kepergian tujuh pemain dianggap hal yang wajar oleh Farid dalam dunia sepakbola profesional.

“Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional, yang pasti Borneo FC harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuatnya harus lebih kuat,” Ujar manajer Borneo FC tersebut. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com