Borneo FC Evaluasi dan Pastikan Cuci Gudang - Vivagoal.com
Borneo FC Evaluasi dan Lepas 5 Pemain
Borneo FC – Pos Kupang-min

Borneo FC Evaluasi dan Pastikan Cuci Gudang

Catrine Mega - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo FC dilaporkan melepas lima pemain dan tidak mendaftar kelimanya untuk kompetisi Liga 1 musim 2021. Mereka yakni Makarius Suruan, Andri Muliadi, Dedi Hartono, Ulul Azmi dan Aljufri Daud.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengkonfirmasi kabar tersebut . Keputusan setelah melakukan evaluasi terhadap performa para pemain.

Farid mengatakan Borneo harus meningkatkan kualitas dengan melakukan evaluasi. Baginya hal itu merupakan lumrah ketika membicarakan pemain datang dan pergi.

“Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepakbola profesional, yang pasti Borneo FC harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” kata manager Pesut Etam tersebut.

Sempat memperkuat Borneo FC, Farid tidak lupa berterima kasih atas kontribusi kelima pemain yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut. Ia mendoakan agar para pemain bisa mendapatkan klub dan sukses di masa yang akan datang.


Baca Juga:


“Terima kasih karena sudah menjadi keluarga Borneo FC. Semoga mereka bisa sukses di klub barunya nanti,” ujar manajer klub asal Samarinda tersebut.

Selama libur kompetisi, Borneo FC juga sempat melepas beberapa pemain asingnya. Dua nama pemain asing yang pergi adalah Francisco Torres dan Diogo Campos.

Keduanya meninggalkan Borneo FC dan bergabung dengan klub luar negeri. Mereka angkat kaki dari Indonesia karena saat itu masih belum ada sama sekali kepastian kompetisi. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com