Borneo FC Paksakan Hasil Maksimal di Pekan Kedua

0
288
Borneo FC Paksakan Hasil Maksimal di Pekan Kedua

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pasca dibekuk 3-2 oleh Persija Jakarta, Borneo FC antusias menyambut laga kedua kontra Persipura Jayapura 7 Maret mendatang. Jelang laga, Pesut Etam berambisi mendulang hasil maksimal.

Hasil maksimal yang ditargetkan Borneo bukannya tanpa sebab. Pasalnya, 7 Maret mendatang merupakan hari lahir mereka. Kemenangan di markas sendiri jelas menjadi hasil spesial untuk fans. Kebetulan, laga mendatang dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda.

“Ini pertandingan perdana di rumah. Para pemain pasti sangat antuasias meraih kemenangan. Apalagi laga nanti bertepatan dengan hari jadi tim,” ucap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih, dinukil Goal Indonesia.

“Ini momentum kami untuk bisa menjalani musim dengan sangat bagus nantinya. Kami berharap dukungan melimpah dari masyarakat, dan suporter,” sambung eks Mitra Kukar itu.

Baca Juga: Bomber Borneo Janji Akan Selalu Tampil Maksimal

Amiruddin pun menyebut kekalahalahan atas Persija di alga pembuka sudah bisa diterima. Meski berstatus sebagai tim tamu, Borneo tak perlu bekrkecil hati karena mereka mampu menyulitkan tim tuan rumah.

“Kekalahan atas Persija tak perlu disesali. Sebab pemain sudah berjuang sangat maksimal. Kami hanya kalah dalam kesempatan memanfaatkan peluang mencetak gol dibandingkan Persija. Ini yang akan dibenahi sebelum menjamu Persipura.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here