Borneo Raih Poin Sempurna Atas Arema - Vivagoal.com
Borneo Raih Poin Sempurna Atas Arema

Borneo Raih Poin Sempurna Atas Arema

Fido Moniaga - May 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Borneo FC berhasil memetik poin sempurna pada pekan kedua saat menghadapi Arema di Stadion Segiri, Rabu (22/5/19) malam WIB. Ambrizal dan Lerby menjadi pahlawan di pertandingan ini dengan skor akhir 2-0 untuk Pesut Etam.

Berstatus tuan rumah, Borneo langsung tampil dominan di awal laga. Sayang, beberapa peluang belum bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Puhriri cs.

[irp]

Terlalu asik menyerang, Arema hampir merobek jala tuan rumah di menit-26. Adalah Sylvano Comvalius yang menyundul bola namun masih dapat diantisipasi dengan baik Nadeo Argawinata.

Hingga turun minum, kedua tim belum mampu merubah skor. Hasil kacamata menutup pertandingan babak pertama.

Memasuki interval kedua, tuan rumah kembali menguasai pertandingan. Gol yang ditunggu pun tiba, tepatnya di menit ke-57 Ambrizal Umanalio berhasil mengoyak gawang Kartika Aji dengan tendangan kerasnya.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, anak asuh Milomir Seslija harus kemasukan gol untuk kedua kalinya pada menit ke-87. Adalah Lerby Eliandry yang berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang dari Puhriri.

[irp]

Di sisa waktu yang ada, Arema tidak mampu memperkecil ketertinggalan. Skor akhir 2-0 untuk Borneo.

Berikut susunan pemain kedua tim;

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman, Finky Pasamba, Ichsan Kurniawan, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti, Wahyudi Hamisi

Arema FC: Kurniawan Kartika Aji; Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfarizi, Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com