Petinggi Arsenal Pastikan The Gunners Bangkit Usai Jeda Internasional - Vivagoal.com
Bos Besar Arsenal Pastikan The Gunners Bangkit Usai Jeda Internasional
CEO Arsenal, Vinai Venkatesham, Foto: dok Goal

Petinggi Arsenal Pastikan The Gunners Bangkit Usai Jeda Internasional

A Hendra - September 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Arsenal menjalani start yang buruk di tiga laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Salah satu petinggi Arsenal, Vinai Venkatesham menegaskan bahwa timnya akan bangkit usai jeda internasional.

Laju Arsenal di awal kompetisi Liga Inggris musim ini memang berjalan sangat buruk. Skuad besutan Mikel Arteta sudah tiga kali kehilangan poin yakni saat dipecundangi tim promosi Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Parahnya lagi, Arsenal yang kini berada di dasar klasemen dengan nol poin belum sekalipun bisa membuat gol. Lini pertahanan mereka juga sangat rapuh dengan telah kemasukan sebanyak 9 gol.

Namun yang menarik, Pierre-Emerick Aubameyang dkk justru melaju mulus justru saat tampil di kompetisi kasta ketiga, Piala Liga Inggris. Menghadapi West Bromwich Albion di putaran kedua, Meriam London sukses meraih kemenangan mencolok 6-0 untuk memastikan satu tiket ke putaran ketiga.

Usai jeda internasional, Arsenal akan memainkan tiga pertandingan di dua kompetisi tersebut. Dimulai dengan menjamu Norwich di Emirates pada pekan ke-4 Liga Inggris, kemudian berlanjut dengan melawat ke markas Burnley dan menghadapi AFC Wimbledon di matchday putaran ketiga Piala Liga Inggris.


Baca Juga:


Bos besar Arsenal, Vinai Venkatesham menyebut tiga laga itu tidak ada yang mudah untuk timnya. Meski demikian, Venkatesham memastikan bahwa Arsenal siap menghadapinya.

“Tentu saja, saya melihat perkembangan ini dengan latar belakang awal musim yang sangat mengecewakan. Saya tahu betapa ini semua sulit buat kita semua, baik sebagai pendukung dan pekerja, dengan kritik yang datang dari segala sudut,” ucap Venkatesham seperti dilansir dari Standard.

“Di saat-saat seperti ini, kami harus terus bersama dan terus positif. Kami mempunyai deretan pertandingan yang sangat penting dan sulit setelah jeda internasional tapi saya yakin kami bisa dan kami akan berjuang,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com