Pemain Manapun Akan Gagal Bersinar Jika Gabung di Arsenal - Vivagoal.com
Agen Willian: Pemain Manapun Akan Gagal Bersinar Jika Gabung di Arsenal
Williuan, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Pemain Manapun Akan Gagal Bersinar Jika Gabung di Arsenal

A Hendra - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Willian hanya semusim berkarir di Arsenal sebelum kontraknya diputus karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Agen Willian menegaskan bahwa pemain manapun akan gagal bersinar jika bermain untuk The Gunners saat ini.

Willian menjalani karier yang kurang maksimal bersama Arsenal sejak datang dari Chelsea di musim panas tahun 2020. Tiba secara gratis, Willian cuma tampil sebagai starter sebanyak 16 kali dari total 25 pertandingan yang dimainkan di pentas Liga Inggris.

Dari jumlah 25 penampilan itu, Willian tercatat cuma bisa bikin satu gol dan tujuh assist. Capaian itu sejatinya berbanding lurus dengan performa the Gunners yang begitu buruk di Premier League, setelah hanya bisa finish di posisi ke-8 dalam dua musim terakhir dan untuk kali pertama dalam 25 tahun tak bisa tampil di kompetisi Eropa.

Pada akhirnya, meski masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan, tapi Arsenal dan Willian sepakat untuk mengakhiri kerjasama lebih awal. Willian memutuskan pulang kampung untuk memperkuat Corinthians setelah sepakat diikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Agen Willian, Kia Joorabchian menyebut kliennya terpuruk di Emirates semata-mata karena Arsenal bersama Arteta memang begitu buruk. Menurutnya, siapapun pemain yang datang, bakal gagal bersinar karena The Gunners tidak memiliki rencana yang jelas.


Baca Juga:


“Saya pikir Willian sudah melakukan hal yang benar. Dia punya rencana tapi rencana Arsenal tidak ada,” kata Joorabchian dikutip dari talkSPORT.

“Sayang sekali saya harus katakan, pemain mana saat ini yang bergabung dengan Arsenal dan tidak mengalami kegagalan dalam beberapa tahun terakhir. Kapasitas saya disini berbicara sebagai seorang penggemar.

“Ini bukan tentang Willian, tapi memang ada sesuatu yang salah di Arsenal, dan itu cuma sepotong teka-teki. Tidak ada yang menyalahkan Arteta, kita semua menginginkan agar Arteta berhasil, tapi para fan mungkin merasa tidak puas saat ini, dan Willian berharap kesuksesan untuk Arteta dan Arsenal.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com