Bos Borneo Sebut Ratu Tisha Sudah Berjasa Besar tuk PSSI

0
52
Bos Borneo Sebut Ratu Tisha Sudah Berjasa Besar tuk PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bos Borneo FC, Nabil Husein menilai Ratu Tisha sudah sukses dalam tugasnya sebagai Sekjen PSSI. Menurutnya, ada beberapa terobosan dari dirinya yang memajukan pesepakbolaan Nasional.


Baca Juga:


“Saat Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, itu salah satu bukti sukses Ibu Tisha. Terima kasih dan semoga sukses,” ujar Nabil, dinukil Goal Indonesia.

“Saya doakan yang terbaik untuk Ibu Tisha. Terima kasih atas segala dedikasi Ibu Tisha untuk sepakbola Indonesia,” Nabil menambahkan.

Tisha sejatinya  sudah memulai karirnya di PSSI pada 2017 silam. Ia menggantikan posisi Ade Wellington yang saat itu mundur. Dalam beberapa waktu belakangan, Tisha memang membuat gebrakan dengan menggelar kompetisi usia muda dalam wujud Elite Pro Akademi, menggulirkan kembali Liga 1 Putri, pengadaan lisensi kepelatihan AFC Pro serta berperan besar dalam ditunjuknya Indonesia sebagai Tuan Rumah U-20 pada 2021 mendatang.

Kini dengan mundurnya Tisha, PSSI harus mencari sosok lain guna mengisi kekosongan yang ditinggalkannya. Sejauh ini, ada pos Wakil Sekertaris Jendral PSSI yang tengah dihuni Maaike Ira Puspita. Akankah Maaike menjadi suksesor Tisha kelak?

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here