Ruang Gerak Dibatasi Jadi Ratu Tisha Mundur dari PSSI?

0
59
Dikaitkan dengan Klub Liga 2, Ratu Tisha Buka Suara

Vivagoal – Liga Indonesia –  Senin (13/4) sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menyatakan mundur dari jabatannya. Usut punya usut, langkahnya di federasi memang diklaim tengah dibatasi.


Baca Juga:


Dalam beberapa waktu belakangan, Tisha memang jarang tampil di depan awak media. Usut punya usut, ada jabatan abru di PSSI yakni wakil Sekjen yang dihuni Maaike Ira Puspita. Hal tersebut diklaim membuatnya tak leluasa dalam menyampaikan pernyataan kepada publik.

Melalui laman instagram pribadinya. Alumnya Institut Teknologi Bandung ini memutuskan hengkang dari PSSI. Ia mengaku sudah menyampaikan surat pengunduran resmi kepada PSSI. Ia pun merasa bangga pernah menjadi bagian dari PSSI dan meminta pecinta sepakbola jangan berhenti berharap terhadap prestasi Garuda di lapangan.

“Pada suatu kesempatan dengan para sahabat saya pernah berkata; hati saya kalau dibelah isinya hanya sepakbola. Saya mencintai sepakbola dan hal tersebut akan berlangsung hingga ratusan tahun mendatang,” tulis Tisha dalam laman instagramnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here