Bos Dortmund Impikan Der Klassiker di Final Liga Champions
Sumber: Detiksport

Bos Dortmund Impikan Der Klassiker di Final Liga Champions

Rizal Saleh - May 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl berharap bisa bersua Bayern Munich di final Liga Champions musim ini. Ia merasa laga tersebut akan menjadi pembalasan dendam bagi timnya.

Dortmund kembali masuk ke final Liga Champions pasca 11 tahun menunggu. Ketika itu, Kehl masih mentas untuk Die Borussen. Kini, ia bisa kembali melihat timnya mentas di final. Ia berharap bisa bertemu Bayern Munich dan membalaskan kekalahan di final pada momen ini.

Bos Dortmund Impikan Der Klassiker di Final Liga Champions
Sumber: Twitter @BlackYellow

Pada musim 2013/14, Bayern menang atas Dortmund. Asa kedua tim main di tempat yang sama, Wembley, lumayan terbuka. Die Roten bakal bersua Real Madrid dalam leg kedua semifinal, Kamis (9/5) dini hari WIB. Kedua tim sempat bermain imbang 2-2 di leg pertama dan ia berharap Die Roten bisa mengamankan kemenangan di Santiago Bernabeu.


Baca Juga: 


“Saya senang jika Bayern berad adi final. Kami memiliki perasaan kami bisa mencetak gol. Kami harus memenangi Liga Champions dan membawanya ke Dotmund. Kami membutuhkan hal itu di Wembley. Hal itu akan membuat keriuhan di ruang ganti dengan musik dan alkohol di dalamnya,” urai Kehl seperti diwartakan Get German Football News.

Di fase semifinal, Dortmund sukses mengangkangi PSG dengan agregat 2-0 dalam dua laga yang dimainkan di Ruhr dan Paris. Di leg pertama, Niclas Fullkrug mendulang satu gol dan Mats Hummels mendulang gol lain di Paris, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com