Boyong Bintang Frankfurt, West Ham Pecahkan Rekor Transfer!

0
187
Boyong Bintang Frankfurt, West Ham Pecahkan Rekor Transfer!

Vivagoal Liga InggrisWest Ham United resmi mendaratkan Bintang Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller ke London Stadium pada Rabu (17/7) waktu setempat. Untuk mendapatkan jasa striker asal Prancis, The Hammers harus memecahkan rekor transfer klub!

Bedasarkan laporan Goal International, The Hammers mendatangkan striker Prancis tersebut dengan mahar 40 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 720 Miliar. Mantan pemain Aj Auxerre ini bakal di ikat hingga lima tahun ke depan plus opsi perpanjangan selama setahun.

Haller, yang musim lalu tampil impresif bersama Frankfurt memang menarik minat beberapa tim Eropa. Striker bertinggi 190 cm tersebut sukses menjadi predator berbahaya di depan gawang lawan berkat torehan 20 gol dari 41 laga yang ia mainkan bersama Die Adler.

Transfer sebesar 40 Juta Poundsterling yang dikeluarkan West Ham untuk menggamit penyerang berusia 25 Tahun merupakan rekor yang harus dipecahkan klub. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Felipe Anderson yang diangkut dari Lazio dengan mahar 35 juta Poundsterling.

Baca Juga: West Ham Saingi Barcelona Kejar Penyerang Celta Vigo

Menjadi pemain termahal di West Ham, Haller pun buka suara. “Saat klub berani memecahkan rekor transfer, artinya mereka memang benar-benar menginginkan saya. Saya merasakan itu dan saya senang bisa bergabung. Klub ini ambisius sekaligus bagus dengan kota dan fans yang menyenangkan,” ungkapnya kepada Goal International.

“Saya bisa menggaransi tampil 100 persen untuk klub yang telah menaruh kepercayaan pada saya. Saya akan menebus itu setiap hari di setiap pertandingan,” tandas pemain yang pernah merumput di Eredivisie bersama FC Utrecht itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here