West Ham Saingi Barcelona Kejar Penyerang Celta Vigo

0
164
West Ham Saingi Barcelona Kejar Penyerang Celta Vigo

VivagoalLa Liga – Barcelona ternyata tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan penyerang Celta Vigo, Maximiliano Gomez. West Ham United juga berminat bahkan diklaim sudah capai kata sepakat untuk merekrut penyerang asal Uruguay tersebut.

Barcelona sedianya sudah mengincar junior Luis Suarez di timnas Uruguay itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 lalu. Tapi, Celta belum mau melepas Maxi, dan membuat Barca memutuskan meminjam Kevin Prince Boateng dari Sassuolo.

Seperti yang diketahui, pada musim kemarin hanya Suarez penyerang murni setelah sebelumnya mereka melepas Munir El-Haddadi ke Sevilla. Dan pada musim panas ini, kubu Blaugrana kembali mencoba melakukan kesepakatan awal dengan uang sebesar 50 juta euro buat pihak Celta.

Baca Juga: Gomez Optimis Liverpool Bungkam Spurs di Final UCL

Persaingan sengit pun diyakini akan terjadi tuk penyerang 22 tahun tersebut. Pasalnya, Sky Sports mengabarkan bahwa West Ham juga tertarik merekrut sang pemain pada musim panas ini.

Menurut laporan media tersebut, The Hammers bahkan sudah melayangkan penawaran berjumlah sama yakni 50 juta euro tuk menebus klausul Maxi Gomez. Namun, West Ham punya keunggulan lebih ketimbang Barca, yakni garansi bermain reguler di musim mendatang.

West Ham sendiri berencana membayar 50 juta euro tersebut secara mengangsur dan dalam beberapa pekan terakhir, negosiasi dikabarkan telah berjalan ke level lanjutan. Klub asal Premier League tersebut ingin menjadikan Gomez sebagai pengganti Marko Arnatouvic yang baru saja hengkang ke Shanghai SIPG.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here