Brace Arif dan Harry Bawa Tjimahi FC Menang Atas JDR FC

0
211
Hasil Pertanding Liga 2 Bandung Premier League

VivagoalBPLTjimahi FC berhasil membungkam JDR FC 4-0 pada pekan kedua Liga 2 Bandung Premier League Season 3. Kemenangan ini menjadi bekal positif bagi Tjimahi untuk bersaing merebut tiket promosi.

JDR yang pekan lalu kalah telak dari Buciper Funball, memulai laga dengan berhati-hati. Sementara Tjimahi tampil lebih dominan dengan melakukan banyak penguasaan bola.

Pada babak pertama Tjimahi berhasil dua kali merobek jala JDR yang dikawal Diki. Dua gol tersebut disarangkan sang penyerang andalan Tjimahi, Arif.

Baca Juga : Menang Tipis atas Putra Mekar, BNEB FC Raih Tiga Poin Perdana

Tertinggal dua gol membuat JDR bermain lebih agresif pada babak kedua. Namun, pertahanan solid yang digalang Tjimahi membuat serangan JDR mentah dan tak satupun membuahkan gol.

Usai jeda, justru Tjimahi yang telah unggul malah melebarkan jarak. Mereka  mampu melesakkan dua gol tambahan. Kali ini Harry, yang turun dari bangku cadangan, berhasil mencetak brace.

Dengan kemenangan ini, Tjimahi terkatrol posisinya di klasemen sementara dengan berhasil mengantongi empat poin dalam dua pertandingan. Pekan depan mereka akan menghadapi Cigondewah Putra pada Sabtu (27/8/2019). (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here