Aksi Michail Antonio Sukses Permalukan Burnley - Vivagoal.com
Sumber: Getty
Sumber: Getty

Aksi Michail Antonio Sukses Permalukan Burnley

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – West Ham United sukses memetik poin penuh dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Penyerang West Ham, Michail Antonio menjadi pemeran utama berkat dua gol yang memenangkan timnya dengan skor 2-1 di Turf Moor, Burnley, Inggris, Rabu (4/5) dini hari WIB.

Duel Burnley melawan West Ham United berlangsung dengan sangat mengejutkan. Terutama di babak pertama di mana kedua tim saling susul dan memberikan performa yang sangat baik.

Salah satu pemain yang menjadi kunci kemenangan West Ham melawan Burnley adalah  Antonio. Bomber asal Inggris itu menyuguhkan penampilan yang baik setelah mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 menit.


Baca Juga:


Burnley sebenarnya mampu mencetak gol lebih dulu lewat tendangan penalti di menit 19. Chris Wood yang bertindak sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik, sekaligus membawa tuan rumah unggul 1-0.

Sayangnya keunggulan Burnley tak bertahan lama. Antonio langsung menebar ancaman dan berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-21.

Kedudukan sama kuat 1-1 hanya bertahan delapan menit. Sebab Antonio sukses melengkapi brace dalam laga kali ini yang memastikan kemenangan untuk The Hammers dengan skor 2-1.

Jual beli serangan sebenarnya turut terjadi di babak kedua. Akan tetapi, serangan yang dilancarkan oleh masing-masing kubu sama sekali tak membuahkan hasil. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com