Brahim Diaz Target Utama Madrid di Bursa Transfer Mendatang

0
313
Brahim Diaz Akan Diboyong Madrid

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sudah punya target utama jelang dibukanya bursa transfer paruh musim, Januari 2019 mendatang. Brahim Diaz, pemain muda berbakat Manchester City jadi incaran Madrid.

Brahim Diaz sendiri merupakan pemain muda yang berposisi sebagai penyerang. Media-media di Spanyol menuliskan pemain berusia 19 tahun tersebut memiliki gaya bermain yang mirip Marco Asensio, penyerang El Real.

Diaz sendiri belum mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama The Citizens musim ini. Total baru tiga kali Diaz bermain untuk City dengan sumbangan dua gol. Semua gol nya itu ia buat di saat City bertemu Fulham di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (1/11/2018).

Musim ini juga  jadi tahun terakhir pemain kelahiran Malaga, Spanyol itu di Manchester City. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda dari pihak klub ingin memperpanjang kontrak sang wonderkid.

Baca Juga :  Madura United Resmi Datangkan Aleksandar Rakic

Meski demikian,  pelatih City, Josep Guardiola sudah mengatakan akan mempertahankan pemain mudanya itu.

Jika belum ada kesepakatan hingga bursa transfer  dibuka Januari nanti, maka Diaz berhak membuka negosiasi dengan pihak lain. Madrid ingin memanfaatkan momen itu untuk mengajak sang pemain kembali bermain di Spanyol.

Diaz sendiri  telah pergi dari Spanyol sejak 2015 silam. Dia direkrut City dari akademi Malaga dengan mahar 200 ribu poundsterling. Di Manchester, Diaz tinggal bersama keluarganya.

Madrid sendiri memang sedang irit belanja pemain. Dengan adanya rencana untuk melakukan pengembangan stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos sepertinya lebih memilih membeli pemain muda potensial dan menyetop belanja untuk pemain bintang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here