Brand Asli Indonesia Kembali Sponsori Real Madrid

0
7561
Brand Asli Indonesia Kembali Sponsori Real Madrid

Vivagoal Berita Bola – Dua Kelinci kembali akan menjadi partner resmi klub asal Spanyol, Real Madrid. Kerja sama antara kedua pihak akan berlangsung selama 4 tahun kedepan.

Brand asli Indonesia tersebut sejatinya sudah tidak asing dengan Real Madrid. Pasanya, Dua Kelinci sempat menjalin kerjasama dengan Real Madrid pada tahun 2011 dengan kontrak selama dua tahun.

Baca juga: Dapat Pesan Misterius dari China, Ini Jawaban Tavares

Sejalannya waktu, kolaborasi ini dinilai sangat berdampak positif bagi kedua pihak, sehingga mereka memutuskan untuk menambah kontrak dua tahun hingga 2014.

Meski berpisah selama lima tahun, kini Dua Kelinci kembali menjalin kerja sama dengan Real Madrid. Edwin Sutiono, Direktur PT. Dua Kelinci dalam jumpa pers bertajuk “The Real Football Funtastic” mengaku memutuskan untuk melanjutkan kembali partnerhsip mereka selama 4 tahun terhitung dari tahun 2020.

“Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya berjalan sukses dan berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid di Indonesia,” ucap Edwin dalam rilis resmi.

Lebih lanjut, Edwin mengatakan perihal pihaknya lebih terpincut memilih Real Madrid dibanding klub lain. Dia menyebut Los Merengues adalah salah satu tim besar di kancah sepak bola sehingga peluang untuk mempromosikan brand di level internasional akan lebih terbuka.

Baca juga: Ismed Takkan Sia-siakan Moment Langka Berlatih di Spanyol

“Kami ingin mengekspansi bisnis Dua Kelinci di pasar internasional. Karena pada kerjasama yang pertama, hasilnya cukup memuaskan,” lanjut Edwin kepada Vivagoal di Stadion Gelora Bung Karno, pada kamis (23/1) siang.

Bentuk kerja sama

Dalam kerja sama kali ini, Edwin mengatakan bakal melibatkan beberapa aspek penting. Salah satunya, dia akan mensupport Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Indonesia, tetapi dia mengaku konsep tersebut masih akan di tinjau lebih dalam lagi.

“Kami akan memanjakan aktifitas kita di produk kita, kami juga akan mengadakan aktivasi beberapa kuis dan game. Sedangkan di sisi Corporate social responsibility (CSR), kami masih susun konsepnya, namun yang pasti kami akan mensupport Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here