Dapat Pesan Misterius dari China, Ini Jawaban Tavares

0
402
Edson Tavares

Vivagoal – Liga Indonesia – Edson Tavares menjadi pelatih kepala klub sepak bola Borneo FC. Sebelum resmi diperkenalkan oleh Borneo FC mantan pelatih Persija Jakarta ini mendapatkan WhatsApp misterius dari salah satu negara yang pernah ia singgahi.

Pelatih asal Negeri Samba tersebut telah melewati beberapa klub sepak bola dunia mulai dari klub asal China, Jepang, Vietnam, Iran, Arab Saudi dan Timnas Oman U-19.

Sebelum berlabuh ke Borneo FC, Edson Tavares sempat singgah di Indonesia untuk menjadi pelatih kepala Persija Jakarta sehingga berhasil meloloskan dari zona degradasi.

Baca Juga: 5 Fakta Akademi La Masia Ala Persija Jakarta

“Saya selalu mempercayai para pemain muda yang berbakat. Ini mengingatkan saya kepada klub China pada 8 tahun yang lalu,” jelas Tavares dilansir dari laman resmi klub.

Ketika Edson Tavares menjadi pelatih Persija Jakarta pada musim 2019, pelatih asal Brasil tersebut mendapatkan pesan yang aneh dari federasi sepak bola China. Mereka mengucapkan terima kasih kepada saya karena telah membina pemain muda hingga menjadi pemain yang berkualitas.

“Saya mendapatkan pesan dari federasi Cina pada beberapa waktu yang lalu terkait satu pemain yang saya perkenalkan sejak berumur 16 tahun. Bahkan yang mengejutkan saat ini dia telah berhasil melewati 516 pertandingan di Liga Profesional,” jelasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here