Brawlers dan Tsev Neeg Harus Puas Berbagi Angka

0
227
Tsev Neeg

VivagoalBPL – Brawlers FC dan Tsev Neeg SC harus puas berbagi poin di pekan keempat Liga 2 Bandung Premier League. Berlaga di Progresif Arena, kedua tim bermain imbang 1-1  pada Minggu (4/8/2019) pagi tadi. 

Tsev Neeg sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri salah satu pemain Brawlers di babak pertama. Dimana keunggulan Tsev Neeg itu bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Brawlers coba keluar menyerang demi meraih poin di pertandingan ini. Hasilnya, Rizky mampu membawa Brawlers menyamakan kedudukan dan mengamankan satu poin bagi timnya di pekan keempat ini.

Baca Juga : Pencetus VAR di Indonesia Ajukan Diri Jadi Ketum PSSI

Duel Brawlwes dan Tsev Neeg sendiri sempat diwarnai dengan satu kartu merah untuk salah satu punggawa Brawlers, Faisal. Dengan demikian, Faisal dipastikan absen selama dua pekan dan baru bisa kembali merumput di pekan ketujuh nanti.

Atas hasil ini, kedua tim masih berkutat di papan tengah klasemen Liga 2. Brawlers saat ini baru mampu meraih lima poin hasil dari sekali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Sementara Tsev Neeg masih lebih baik beberapa peringkat dengan unggul jumlah poin. Tsev Neeg sendiri berhak atas tujuh poin hasil dari dua menang, satu imbang dan satu kali kalah.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here