Brendan Rodgers Sangat Tertarik Latih Man United - Vivagoal.com
Siapkan Rp 216 M, Newcastle Bajak Brendan Rodgers dari Leicester
Brendan Rodgers, Foto: dok Goal Indonesia

Brendan Rodgers Sangat Tertarik Latih Man United

Daniel Nugraha - November 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Berdasarkan klaim jurnalis Evening Standard, Ian McGarry, Brendan Rodgers dilaporkan tertari menangani Manchester United lantaran klub memiliki materi pemain yang mumpuni dan sejarah panjang sebagai tim juara.

Seperti yang diketahui, saat ini Brendan Rodgers tengah dikaitkan untuk menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer sebagai  sebagai pelatih Manchester United. Rangkaian hasil buruk serta inkonsistensi permainan tim mebuat posisi pelatih asal Norwegia itu terguncang


Baca Juga:


McGarry menilai jika Rodgers merupakan sosok yang senang dengan tim tradisional yang memiliki sejarah panjang dalam hal kesukesesan. United masuk dalam kategori tersebut. Mereka adalah tim yang sukses mendulang 20 gelar Premier League dan mampu bersaing di Eropa.

“Dia adalah orang yang kuno, Maksud saya ia tipikal pelatih yang suka dengan tim tradisional dan memiliki sejarah. Karena itu tidak heran jika nantinya ia menyukai Man United sebagai sebuah tm”. Kata McGarry kepada Transfer Window Podcast.

“Tidak hanya itu Man United memiliki sejarah yang mendalam. Dan Rodgers pasti akan tertantang untuk bisa membangkitkan salah satu klub bersejarah tersebut”. Ujar McGarry. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com