Brest vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming
Brest vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming

Brest vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - August 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pekan ke-3 Liga Prancis musim 2021/2022 akan mempertemukan Brest vs Paris Saint-Germain di Stadion Francis-Le Ble, Sabtu (21/8) dinihari WIB. Bisa ditonton melalui siaran langsung di Mola TV, PSG diprediksi bakal menang besar di laga ini.

Bicara dari segi komposisi pemain dan rekor head to head kedua tim, Les Parisiens bisa dibilang unggul jauh atas calon lawannya itu. Apalagi dalam dua laga terakhirnya, PSG tampil begitu superior dengan menumbangkan Troyes 2-1 di pekan pembuka dan melibas Strasbourg 4-2 di laga akhir pekan kemarin.

PSG sepertinya belum akan menurunkan megabintangnya, Lionel Messi untuk laga ini. Namun dengan skuad yang bertabur bintang, Les Parisiens dipercaya bakal tetap mampu meraih kemenangan ketiganya secara beruntun.

Pasalnya, merujuk data head to head kedua tim, PSG belum sekalipun bisa dikalahkan dalam delapan pertemuan terakhir alias selalu menang atas Brest. PSG mampu menggelontorkan hingga 22 gol dan cuma kemasukan empat gol, dengan empat laga diantaranya tuntas tanpa sekalipun kebobolan.


Baca Juga:


Tapi rekor pertemuan Brest atas PSG bisa saja berubah Sabtu ini. Pasalnya, skuat besutan Olivier Ddall’Oglio belum sekalipun merasakan kekalahan dalam dua laga terakhirnya di kandang sendiri, yakni saat menaham imbang Olympique Lyon dan Rennes dengan skor identik 1-1.

Selain itu, Brest juga dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya yang bakal memenuhi seisi stadion. Direktur pemasaran Brest, Pascal Robert menyebut seluruh tiket pertandingan kontra PSG sudah habis terjual.

“Tidak sulit untuk menjual habis tiket pertandingan melawan PSG. Sistem penjualan tiket kami selalu menjamin stadion bakal terisi penuh, meski untuk laga lainnya yang bukan berstatus melawan tim besar,” tutur Pascal Robert dikutip dari laman resmi Brest. (IRM)

Live Streaming

Kamis, 29 Februari 2024
02:30 Chelsea vs Leeds United FA Cup Vidio.com
02:45 Nottingham Forest vs Manchester United FA Cup Vidio.com
02:45 Inter Milan vs Atalanta B.C. Serie A Vidio.com
Sabtu, 2 Maret 2024
02:30 SC Freiburg vs Bayern Munich Bundesliga beIN Sports
02:45 S.S. Lazio vs AC Milan Serie A Vidio.com
03:00 AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) Ligue 1 Vidio.com
19:00 Persija Jakarta vs Dewa United Liga 1 Vidio.com
21:30 Union Berlin vs Borussia Dortmund Bundesliga beIN Sports
Minggu, 3 Maret 2024
03:00 Valencia CF vs Real Madrid LaLiga Vidio.com
19:00 RANS Nusantara vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
22:30 Manchester City vs Manchester United Liga Inggris Vidio.com
Senin, 4 Maret 2024
02:45 S.S.C Napoli vs Juventus Serie A Vidio.com
03:00 Atletic Bilbao vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com