Para Pemain AS Monaco Berebutan Ingin Bertukar Jersey Dengan Messi - Vivagoal.com
Para Pemain AS Monaco Berebutan Ingin Bertukar Jersey Dengan Messi
AS Monaco, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Para Pemain AS Monaco Berebutan Ingin Bertukar Jersey Dengan Messi

A Hendra - August 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kedatangan Lionel Messi di pentas Liga Prancis tak cuma disambut antusiasime para fans Paris Saint-Germain. Para pemain AS Monaco pun begitu bersemangat menantikan kesempatan bisa bertukar jersey dengan pemilik enam Ballon d’Or tersebut.

Performa Lionel Messi bisa dibilang memang sangat luar biasa sejak kemunculannya pada 2004 silam di Barcelona. Tak heran apabila banyak pemain lawan yang kemudian meminta kaus seragam yang dikenakan La Pulga seusai pertandingan.

Aksi tukar kaus itu sendiri merupakan bentuk dari penghormatan diantara para pesepakbola. Biasanya, hal itu dilakukan terhadap pemain terbaik di salah satu kubu di atas lapangan, dan sudah pasti, sosok Messi jadi pemain yang amat sering diminta kausnya.

Khusus untuk AS Monaco, Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa para rekan setimnya juga menyambut antusias kedatangan Messi di Paris Saint Germain. Fabregas menyebut semua rekan setimnya sudah menitip pesan kepadanya agar Messi mau menukar jersey-nya saat PSG bertemu Monaco di ajang Ligue 1 pada Desember 2021 mendatang.


Baca Juga:


“Semua sangat antusias. Buat beberapa pemain, mereka mengaku hanya memimpikan bisa bertemu Messi, dan sekarang mereka sangat antusias akan bermain melawan Leo,” ujar Fabregas seperti dilansir dari The Guardian.

“Semua menginginkan kausnya. Mereka semua meminta kepada saya agar bilang ke Messi untuk menyimpan kaus buat mereka ketika kami berhadapan pertengahan Desember nanti.

“Saya sudah bilang ke mereka kalau Messi mungkin punya dua, tapi kami ada 25 orang, jadi saya tidak tahu bagaimana melakukannya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com