Brest vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Brest vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Brest vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Brest vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - March 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Brest akan menjamu pemuncak klasemen sementara Ligue 1, Paris Saint-Germain, di Stade Francis-Le Ble, Minggu (12/3) dini hari WIB. Laga akhir pekan ini dipastikan tak akan mudah bagi Brest, namun di satu sisi akan menjadi ajang pembalasan bagi PSG.

Brest baru saja meraih kemenangan pertama mereka pekan lalu saat bersua tim papan bawah lainnya, Strasbourg. Kemenangan tersebut membawa tim asuhan Eric Roy naik ke peringkat 15 dengan torehan 23 angka sekaligus keluar dari zona degradasi.

Sumber: bavarianfootballworks.com

Sayangnya kemenangan tersebut belum mengamankan posisi Brest secara permanen. Pasalnya Brest hanya unggul satu angka dari Auxerre yang duduk di peringkat 17. Dengan demikian, Eric Roy harus mengamankan tiga angka lagi untuk menjauhi zona degradasi.

Tetapi, berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, PSG selalu tampil perkasa dari Brest. Dari 12 laga terakhir, Les Parisien selalu pulang dengan angka penuh. Catatan ini tentunya menguntungkan bagi PSG untuk menambah koleksi angka mereka sekaligus mengokohkan posisi di puncak klasemen Ligue 1.


Baca juga:


Setelah terdepak dari Liga Champions di babak 16 besar untuk kelima kalinya usai takluk dengan agregat 3-0 dari Bayern Munich, PSG harus melupakan mimpi mereka untuk meraih trofi juara Eropa.

Galtier yang sempat memberikan hasil positif bersama Kylian Mbappe dkk justru kesulitan menemukan ritme permainan terbaik PSG di paruh kedua musim kompetisi ini. Sang pelatih sudah mencatatkan enam kekalahan di seluruh ajang kompetisi sejak awal tahun 2023 ini.

Les Parisien terbang ke Brest tanpa Neymar dan Presnel Kimpembe yang harus menutup musim lebih cepat karena cedera yang mereka derita. Nordi Mukiele dan Marquinhos pun terpaksa menepi usai ditarik keluar pada laga kontra Bayern Munich pertengahan pekan ini.

Sementara itu, Brest tak akan diperkuat Kenny Lala, Felix Lemarechal, Mathias Pereira Lage, dan Karamoko Dembele yang sedang berkutat dengan cedera. Mahdi Camara juga harus absen karena hukuman akumulasi kartu yang diterimanya dua pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Brest (4-3-3): Bizot; Fadiga, Dari, Brassier, Duverne; Belkebla, Lees-Melou, Magnetti; Honorat, Mounie, Del Castillo

Pelatih: Eric Roy

Paris Saint-Germain (3-5-2): Donnarumma; Pereira, Ramos, Bitshiabu; Hakimi, Zaire-Emery, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe

Pelatih: Christophe Galtier

Live Streaming

Jumat, 24 Maret 2023
02.45 Italia vs Inggris Kualifikasi Euro iNews
02.45 Portugal vs Liechtenstein Kualifikasi Euro iNews
20.30 Persib vs Bhayangkara Liga 1 Vidio
Sabtu, 25 Maret 2023
02.45 Prancis vs Belanda Kualifikasi Euro iNews
20.30 Persebaya vs Persikabo Liga 1 Vidio
TBA Indonesia vs Burundi FIFA Matchday TBA
Minggu, 26 Maret 2023
02.45 Spanyol vs Norwegia Kualifikasi Euro iNews
23.00 Inggris vs Ukraina Kualifikasi Euro iNews

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com