Brian Brobbey Salahkan Julian Nagelsmann Atas Masa Depannya Yang Tak Jelas Bersama RB Leipzig - Vivagoal.com
Brian Brobbey Salahkan Julian Nagelsmann Atas Masa Depannya Yang Tak Jelas Bersama RB Leipzig
Sumber: milanreports.com

Brian Brobbey Salahkan Julian Nagelsmann Atas Masa Depannya Yang Tak Jelas Bersama RB Leipzig

Catrine Mega - January 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain RB Leipzig, Brian Brobbey, secara resmi telah dipulangkan kembali ke Ajax Amsterdam dengan status pinjaman. Baru bergabung musim panas 2021 lalu, Brobbey baru mencatatkan 14 penampilan dengan seragam The Red Bulls.

Status Brobbey yang tak jelas ini diakui sang pemain sebagai kesalahan dari mantan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

“Hal ini sangat aneh. Dia (Julian Nagelsmann) memberitahuku bahwa ia akan bertahan dan kemudian dia memutuskan untuk pergi,” ungkap Brian Brobbey dilansir dari Bavarian Football Works.

Brobbey tanpa sungkan menyalahkan Nagelsmann yang terkesan meninggalkannya tanpa masa depan di RB Leipzig dengan menerima tawaran Bayarn Munich.

“Saya sudah membicarakannya beberapa kali. Saya tidak merasa perlu untuk menjelaskan apa-apa lagi. Agen saya pun berpikir bahwa Leipzig adalah langkah terbaik untuk masa depanku,” lanjut Brobbey.


Baca juga:


Kepindahan Brian Brobbey memang menjadi pilihan Nagelsmann untuk melengkapi skuad The Red Bulls. Sayangnya ketika Brobbey resmi pindah ke Reb Bull Arena, Julian Nagelsmann justru hengkang ke Allianz Arena.

Menurut isi wawancarnya saat pindah dari Belanda, sepertinya pemain 19 tahun ini memang tak membuat keputusan yang matang terkait kepindahannya ke Jerman. Ia mengakui bahwa tidak memiliki persiapan apapun ketika pindah ke RB Leipzig.

“Saya belum punya apartemen, saya juga belum mulai mengambil les bahasa Jerman. Saya bahkan belum bertemu dengan para pemain dan saya akui saya tidak terlalu mengikuti pertandingan Bundesliga beberapa minggu terakhir. Saya juga tak punya waktu untuk menonton liga ini,” ungkap Brobbey bulan Juli lalu sebelum kepindahannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com