Bruno Fernandes Diberi Tantangan Khusus Bila Ingin Jadi Pemain Kelas Dunia

0
81
Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris Mantan pemain Arsenal, Stewart Robson memberikan tantangan khusus dan terbuka untuk pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes.

Robson meyakini bahwa gelandang tengah Manchester United tersebut baru bisa disebut sebagai pemain kelas dunia bila dirinya bisa bermain konsisten dalam jangka waktu yang cukup panjang di Old Trafford.

“Bruno memang merupakan kekuatan yang sangat baik bagi Manchester United saat ini,” ujar legenda Arsenal diwartakan dari ESPN.

“Bila ingin disandingkan sebagai pemain kelas dunia, ya harus bermain bagus lebih dari beberapa minggu. Pasalnya, bila ingin dibilang pemain kelas dunia harus bermain bertahun-tahun dengan konsistensi dan performa terbaik,” jelasnya.


Baca Juga:


Perlu diketahui, usai ditinggal Paul Pogba karena cedera yang cukup panjang, Manchester United mengalami penurunan performa. Setan merah seringkali bermain konsisten dalam pertandingan.

Namun, setelah merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, permainan Manchester United. Ia bahkan belum pernah mengalami kekalahan dari 11 pertandingan di semua kompetisi.

Bruno Fernandes pun jam berikan dampak besar dengan membuat tiga gol dan empat assist dalam kurun waktu setengah bulan. Hal ini merupakan pencapaian yang yang cukup luar biasa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here