Bruno Matos Jadi Biang Kekalahan Persija

0
169
Matos

VivagoalLiga IndonesiaGelandang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal membawa Macan Kemayoran meraih hasil positif di AFC Cup. Persija sendiri menyerah dari Ceres Negros FC dengan skor 2-3 di matchday keempat grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di laga tersebut, Matos menyumbang satu gol di menit ke-57. Matos sejatinya punya peluang menambah gol di menit ke-21, namun sayang eksekusi penaltinya masih bisa dibaca oleh kiper Ceres, Ronaldo Muller.

Atas kegagalan tersebut, Matos merasa patut disalahkan akan kekalahan Persija. Melalui akun instagram pribadinya sang pemain menyebut dirinya satu-satunya orang yang harus disalahkan.

 

Baca Juga :  Preview Lille vs PSG: Juara Ligue 1 di Kandang Rival

Dengan kekalahan ini, kans Persija untuk lolos ke babak selanjutnya semakin tipis. Pasukan Ivan Kolev kini hanya bisa mengincar posisi runner-up terbaik dari tiga grup zona Asean. Situasi yang lantas membuat Bruno Matos merasa sangat bersalah karena gagal membantu Persija meraih kemenangan.

“The Jakmania sebenarnya pantas mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pribadi malu bermain di Persija, saya merasa tidak pantas. Persija harusnya layak mendapatkan pemain yang lebih baik dari saya. Saya minta maaf kepada semua rekan setim, kalian kalah karena saya. Sekali lagi, saya yang harus disalahkan atas kekalahan ini,” kata Matos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here