Bruno Moreira Siap Cetak Gol Lawan Arema - Vivagoal.com
Bruno Moreira Siap Cetak Gol Lawan Arema
Bruno Moreira – Jawapos

Bruno Moreira Siap Cetak Gol Lawan Arema

Catrine Mega - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Laga penutup Seri 2 BRI Liga 1 2021/22 akan mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Arema FC. Gelandang Persebaya, Bruno Moreira mengatakan akan tampil dengan kekuatan penuh dilaga penutup tersebut. 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan Bruno akan ditampilkan di laga tersebut. Pemain Brasil itu sebelumnya sempat absen dalam tiga pertandingan terakhir. 

”Kita sudah pastikan Bruno bisa main nanti. Tidak ada lagi sanksi tambahan lagi,” ungkap Aji. 

Saat ini Bruno berada dalam kondisi fit meski sudah absen dalam tiga laga terakhir. Aji mengkonfirmasi bahwa gelandang asingnya tersebut juga menjalani latihan tambahan selama menjalani hukuman larangan bermain 

Mental Bruno pun dipastikan siap untuk kembali tampil. Aji mengatakan bahwa Bruno sempat kecewa dengan hukuman yang dialaminya, namun saat ini motivasi tinggi sudah kembali pada dirinya dan siap menunjukan penampilan maksimal melawan Arema. 

”Pastinya dia kecewa kemarin. Tapi sekarang dia sudah dalam motivasi bagus. Dia bilang kalau sudah siap dimainkan dan minta main lawan Arema. Katanya dia mau melampiaskannya lawan Arema nanti,” tambah Aji Santoso. 

Di wawancara di waktu berbeda Bruno mengatakan bahwa pertandingan melawan Arema tidak boleh dilewatkan. Ia menyesali bahwa dirinya tidak bisa bermain melawan Persija namun ini adalah saat yang tepat untuk mereka kembali.


Baca Juga:


”Saya melewatkan laga melawan Persija, kali ini saya tidak mau ketinggalan. Saya selalu ingin membantu tim untuk menang,” ungkap Bruno. 

Bruno juga berambisi untuk cetak gol di laga melawan Arema. Ia mengatakan mengulangi apa yang ditampilkan saat Persebaya tampil di laga pembuka seri kedua melawan Persipura Jayapura. 

“Saya sudah terlalu lama absen. Kalau di pertandingan pertama seri kedua saya bisa cetak gol, semoga di pertandingan terakhir saya juga sumbang gol dan Persebaya menang,” pungkas pemain 22 tahun tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com