Bruno Smith Tak Sabar Untuk Kembali Latihan Dengan Arema - Vivagoal.com
Bruno Smith Tak Sabar Untuk Kembali Latihan Dengan Arema
Sumber: Bola.com

Bruno Smith Tak Sabar Untuk Kembali Latihan Dengan Arema

Zikri Adillah - October 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Playmaker Arema FC, Bruno Smith sudah resmi menyelesaikan masa isolasinya selama dua minggu, setelah sebelumnya ia dinyatakan terjangkit COVID-19.

Arema memutuskan untuk mengadakan swab test pada Selasa (6/10) lalu. Dari hasil swab dijelaskan kalau Bruno positif terjangkit virus Corona. Sejak diberitahukannya hasil tes itu Bruno pun langsung mengkarantina dirinya selama dua pekan.

Dan setelah usai menjalani isolasi mandiri, Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi menyatakan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut sudah tidak terpapar COVID-19, dan bisa kembali berlatih bersama para rekannya.

“Besok (19/10) Bruno sudah dapat langsung bergabung latihan, dia sudah tidak ada gejala masih terpapar virus Corona, ia sudah menyelesaikan masa isolasinya.” Ucap Nanang pada Wearemania.

Bruno Smith sangat bersyukur karena sudah sembuh dari virus Corona. Ia pun tampak sudah tidak sabar untuk segera kembali berlatih bersama para rekan setimnya.


Baca Juga:


“Saya sangat berterima kasih pada Tuhan karena dapat sembuh dari virus Corona, kemarin begitu sulit untuk saya. Namun tidak apa, saya kini sudah baik-baik saja dan, saya akan kembali berlatih dengan tim Arema pada hari Senin (19/10).” ucap Bruno Smith.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com