Brylian Negietha Siap Tampil Lawan Vietnam

0
552
Brylian Negietha Siap Tampil Lawan Vietnam

VivagoalLiga Indonesia – Kondisi gelandang timnas Indonesia U-16, Brylian Negietha Dwiki Aldama dikabarkan berangsur membaik jelang laga timnas Indonesia melawan Vietnam untuk ajang Piala Asia U-16 2018. Sebelumnya, kapten timnas U-16 itu mengalami dislokasi bahunya saat menghadapi Iran.

Di laga kontra timnas Iran, Brylian jatuh dalam posisi yang salah saat berduel di udara dengan pemain Iran. Di pertandingan itu, Indonesia berhasil menang 2-0 atas Iran di laga penyisihan perdana Grup C Piala Asia U-16 2018, Jumat (21/9/2018).

Brylian bahkan belum diikutkan dalam latihan sehari setelah pertandingan. Karena saat itu lengannya masih diikat agar tidak banyak bergerak.

Namun, jelang laga melawan Vietnam, Senin (24/9) malam ini, pemain kelahiran Sidoarjo itu mengaku kondisi cedera bahunya sudah tidak ada masalah lagi. Brylian menegaskan siap bermain jika dipercaya oleh pelatih Fachri Husaini.

“Bahu saya sudah tidak ada masalah. Tim medis juga sudah membolehkan saya ikut latihan,” ujar Brylian.

Lebih lanjut, Brylian juga meminta kepada rekan-rekannya di timnas U-16 agar tidak lengah saat menghadapi Vietnam. Meski berdasarkan catatan, tim Garuda Muda belum sekalipun merasakan kalah jika bertemu Vietnam. Dari tiga kali pertemuan, Indonesia berhasil menang sebanyak 2 kali, dengan sekali imbang.

“Pemain Vietnam tidak jauh beda dengan yang di Piala AFF kemarin, dan kami tidak boleh lengah. Meski Vietnam belum pernah menang, tapi kami harus tetap fokus sepanjang pertandingan,” tambahnya lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here