Budi Hudini, Sosok Kunci di Balik Kebangkitan KAI Access

0
320
Budi Oches

VivagoalBPLKAI Access berhasil meraih menyapu bersih dua laga terakhir mereka dengan kemenangan. Dibalik hasil positif itu, Budi Hudini menarik perhatian kita lewat aksinya di lapangan hijau.

Dalam dua pertandingan terakhirnya, KAI tampil produktif dengan melesakkan delapan gol. Dengan hasil tersebut mereka mulai merangsek ke papan atas, dan terus menjaga asa untuk promosi ke Liga 1 Bandung Premier League musim depan.

Penyerang Budi Hudini, menjadi sosok sentral di balik kebangkitan KAI. Dia berhasil mencatatkan lima gol dalam dua laga terakhir, dan untuk sementara bertengger di posisi puncak klasemen top skor sementara dengan enam gol.

Budi mampu mengungguli penyerang Andir FC Firman, serta Irwan dan Agus dari Buciper Funball.

Baca Juga: Jadi Caketum PSSI, CEO BPL Akan Merevolusi Sepakbola Indonesia

Budi, yang juga pegawai PT. KAI, mengaku sempat membutuhkan proses adaptasi pada awal musim. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu dia yakin mampu terus menyumbang gol bagi KAI.

“Mungkin pada laga-laga awal masih beradaptasi di BPL,” aku pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Apalagi ini kali pertama KAI Access mengikuti BPL. Pada pertandingan-pertandingan berikutnya kami mampu belajar dari pengalaman laga sebelumnya.

“Perubahan taktik juga berpengaruh. Pada laga-laga awal kami menggunakan formasi 4-3-3, dan kemudian pelatih mengubah jadi 4-3-1-2.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here