Bukan Gelar Juara, Inilah Target Harry Maguire Bersama Manchester United

0
130
Maguire

Vivagoal Liga InggrisPemain termahal Manchester United, Harry Maguire memiliki target pribadi bersama Setan Merah. eks Hull City itu berambisi menjadi kapten United di masa mendatang.

Sejatinya, tersemat beberapa sosok senior macam Ashley Young, David De Gea dan Paul Pogba yang siap memimpin United di atas lapangan. Namun, Maguire jelas tak gentar dan siap mengantre jabatan sebagai kapten. Eks Leicester City itu ingin membawa United kembali ke era kejayaan seperti kala masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

Ketika ditanya terkait kans menjadi Kapten United, Maguire dengan tegas menjawab jika dirinya ingin meningkatkan kapasitasnya sebagai pemimpin di atas lapangan terlebih dahulu sebelum dirinya benar-benar siap menjabat status sebagai kapten Manchester United.

“Saya ingin meminta lebih dari para pemain, meminta standar, tapi tentu saya tidak konsentrasi pada itu saat ini. Saya benar-benar fokus meningkatkan tim dan mengembalikan klub ini ke tempat seharusnya,” ungkapnya seperti dilansir Goal International.

Baca Juga: Raksasa Eredivisie Ingin Pinjam Wonderkid United

Maguire sendiri merupakan rekrutan termahal Manchester United sepanjang sejarah klub. Ia diboyong dengan mahar tak kurang dari 80 Juta Poundsterling di bursa transfer musim panas lalu.

Didatangkannya Maguire ke Teater Impian bukannya tanpa sebab. Ole Gunnar Solskjaer yakin pemain Inggris itu bisa menambal keroposnya lini belakang United sekaligus membawa kejayaan klub seperti masa-masa sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here