Bukan Ingin Hengkang, Ternyata Mbappe Hanya Minta Naik Gaji

0
491
Bukan Ingin Hengkang, Ternyata Mbappe Hanya Minta Naik Gaji

Vivagoal Ligue 1  –  Pernyataan kontroversial Kylian Mbappe pada acara penganugerahan Ligue 1 Player Of The Year menuai beragam reaksi. Ada yang mengindikasikan bahwa Mbappe mengirim isyarat hengkang, namun dari kesemuanya itu, Mbappe ternyata bermaksud meminta gaji yang lebih tinggi dari rekannya di PSG, Neymar.

Dikutip dari harian olahraga Spanyol, El Mundo Deportivo, Mbappe ingin diperlakukan istimewa seperti Neymar yang begitu dimanjakan dengan banyak fasilitas mewah plus gaji selangit, tapi sumbangsihnya terhadap klub sangat minim selama dua musim bergabung karena kerap dibekap cedera.

Untuk diketahui, di PSG, Neymar menerima gaji sekitar 37 euro per musim atau sekitar 597,6 miliar per tahun.. Sementara Mbappe yang sukses menggelontorkan 38 gol musim ini hanya digaji tidak sampai setengah dari jumlah tersebut, yakni 14 juta euro selama satu musim.

 

“Apa yang disampaikan Mbappe di atas panggung sepenuhnya dia sadari, bukan sesuatu yang spontan, yang mana itu memang telah dipersiapkan.” tulis El Mundo Deportivo.

“Pernyataan Mbappe tersebut keluar sebagai bentuk protes ketika merasa tak dihormati karena hanya memiliki pemasukan sebesar 14 juta euro per musim, padahal dia bisa disebut sebagai pemain muda terbaik dunia saat ini.”

“Mbappe menginginkan gaji minimal 40 juta euro, atau sama dengan yang diterima Neymar saat ini. Namun, Presiden Nasser Al-Khelaifi kabarnya baru menjanjikan kontrak yang lebih mewah untuknya pada akhir musim ketika PSG sudah bisa merebut dua trofi besar (Ligue 1 dan Liga Champions).” tutup media tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here