Bukan Juventus, James Disebut Akan Merapat ke Tim Rival

0
302
Bukan Juventus, James Disebut Akan Merapat ke Tim Rival

Vivagoal Serie AMasa depan James Rodriguez sepertinya kian menemui titik terang. Ia tak akan berlabuh ke Juventus, sang pemain justru kian dekat ke kubu sang rival yakni Napoli.

James sendiri sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri masa peminjamannya selama dua di Bayern Munchen setelah klub juga tak mengambil opsi pembelian permanen. Kembali ke Real Madrid juga bukan opsi terbaik mengingat ia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Kemudian, playmaker asal Kolombia santer dikaitkan dengan raksasa Serie-A, Juventus. Keberadaan Cristiano Ronaldo disebut sebagai alasan utama James akan berlabuh ke Turin. Terlebih lagi mereka tengah membangun tim seiring kedatangan Maurizio Sarri.

Namun seperti dilansir Calciomercato  dalam laporan Sky Sport, kubu Real Madrid dikabarkan sudah meraih kesepakatan dengan klub Italia lain yakni Napoli. Los Blancos disebut bersedia kembali meminjamkan sang pemain ke Napoli hingga akhir musim. Klub asal Naples itu juga hanya perlu menebus jasa James dengan mahar 30 juta euro atau lebih murah dua puluh juta dari harga yang sebelumnya ditetapkan.

Baca Juga :  Demi PSSI, Ini Saran untuk Ketua SC Piala Presiden 2019

Agen sang pemain, Jorge Mendes juga disebut sudah mendapat persetujuan dari sang pemain. Ia kini tengah mengurus segala hal yang dibutuhkan oleh top skorer Piala Dunia 2014 untuk segera bergabung ke Napoli.

Keuntungan lain yang diperoleh Napoli atas kedatangan James adalah adanya dukungan dari apparel pribadi James, Adidas. Apparel top asal Jerman tersebut dikabarkan siap memberikan bantuan pembayaran gaji sebanyak 20 persen. Oleh sebab itu, kans James merumput ke mantan klub yang pernah dibela Diego Maradona ini lumayan besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here