Bukan Kane, Schmeichel Anggap Bintang Spurs Ini Target Realistis Bagi United

0
77
Berita Bola - Son Diminati Bayern Munchen

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan Kiper Manchester United, Peter Schmeichel menyebut satu nama pemain Totteham Hotspurs yakni, Son Heung-Min sebagai target realistis untuk mantan timnya itu. Padahal beberapa waktu kebelakang United justru lebih sering dikaitkan dengan nama Harry Kane.

Setan Merah sendiri saat ini memang santer dikabarkan segera memperkuat barisan skuatnya dengan mendatangkan para pemain baru. Playmaker Aston Villa, Jack Grealish dan wonderkid Dortmund, Jadon Sancho menjadi nama yang sering muncul sebagai target United.

Ambisi Solskjaer untuk memiliki penyerang tajam baru memunculkan pula nama Harry Kane sebagai calon terkuat yang pantas mengisi lini serang mereka. Namun, bagi Schmeichel Ia justru lebih ingin melihat pemain pekerja keras seperti Son yang bisa berbaju United di masa depan.

Schmeichel menyebut nama Son Heung-Min dalam sesi tanya jawabnya melalui sosial media twitter baru-baru ini dengan tagar #AskPeter. Kualitas yang dimilikinya itu menurut Schmeichel bisa menambah variasi serangan yang dapat ditampilkan oleh United.

Melihat komposisi pemain yang ada di United sendiri saat ini memang telah ada beberapa pemain yang hampir mirip dengan gaya bermain Son. Diantaranya adalah Juan Mata maupun Jesse Lingard.


Baca Juga:


Tetapi bisa bermain baik di beberapa posisi penyerangan membuat Son lebih bisa dimaksimalkan oleh Solskjaer. Faktor kurang konsistennya permainan dari Lingard maupun Mata, membuat Son sangat pantas untuk dipertimbangkan oleh United.

Selain itu, secara historis, Old Trafford sepertinya cukup bersahabat bagi bintang-bintang berkualitas asal Asia. Seperti kita ketahui, di masa lalu kompatriot Son di Korea Selatan, Park Ji Sung menikmati puncak karirnya sebagai pesepakbola bersama United.

Son sendiri telah memainkan total 151 pertandingan di Premier League dengan sukses menyumbangkan 51 gol serta 31 assists. Ia bergabung dengan The Lilywhites dengan mahar 30 juta euro dari Bayer Leverkusen pada tahun 2015 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here